Polres Kapuas Hulu Lepas AKBP Imam Riyadi

pena iklan pena iklan
Penakapuas.com_Personil Polres Kapuas Hulu menggelar prosesi Pedang Pora di Mapolres Kapuas Hulu Selasa (10/7) pagi. Tradisi tersebut dalam rangka pelepasan Kapolres AKBP. Imam Riyadi, S.IK, MH ke tempat tugas barunya sebagai Kapolres Sanggau.
Prosesi tersebut diawali dengan pemasangan sal kepada pejabat Kapolres Kapuas Hulu yang lama AKBP Imam Riyadi, oleh pejabat Kapolres Kapuas Hulu yang baru AKBP R. Siswo Handoyo, S.IK, M.Si, selanjutnya melewati barisan pedang pora.
Pejabat Kapolres Kapuas Hulu yang baru diserahterimakan dari AKBP. Imam Riyadi kepada pejabat baru AKBP R. Siswo Handoyodi Polda Kalbar pada Jum'at (6/7/2018) lalu.
Dalam kesempatan tersebut, Imam Riyadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Polres Kapuas Hulu atas kebersamaan dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama kurang lebih 13 bulan roda kepemimpinannya.
“Dan atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf atas segala salah dan khilaf selama kebersamaan kita. Pertahankan dan tingkatkan serta lanjutkan apa yang sudah baik,” pesannya.
Imam Riyadi juga mengingatkan agar seluruh personil Kapuas Hulu terus membangun sinergitas, dedikasi dan loyalitas jajaran selama kepemimpinannya.
“Hal itu rekan – rekan juga berikan kepada Kapolres baru, sehingga dalam menjalankan tugas untuk mewujudkan Kamtibmas diwilayah kabupaten Kapuas Hulu bisa berjalan sesuai harapan,” tegasnya.
Kepada pejabat baru AKBP. Imam Riyadi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru Bumi Uncak Kapuas. “Semoga tanggungjawab jabatan baru ini dapat meningkatkan semangat kerja, demi menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif,” pungkas Imam Riyadi. (AS)
Advertisement

Related

Berita 5306546941940007970

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item