Membanggakan, TP PKK Kapuas Hulu Wakili Kalbar ke Tingkat Nasional

pena iklan pena iklan

Penakapuas.com- Prestasi membanggakan ditunjukkan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kapuas Hulu. Kali ini TP PKK Kapuas Hulu mewakili Kalbar ke tingkat nasional tepatnya Kalimantan Selatan Kota Banjar Baru dalam lomba cipta menu beragam, bergizi seimbang dan aman berbasis sumber daya lokal tingkat pusat. 

"Karena kami meraih juara pertama pada lomba yang sama ditingkat Provinsi yang dilaksanakan oleh Dinas Pangan Peternakan dan Kesehatan Provinsi Kalbar sebelumnya, sehingga kami mewakili Kalbar untuk mengikuti lomba yang sama ditingkat nasional," kata Ny Erlinawati Nasir Ketua TP PKK Kapuas Hulu, Kamis (19/7)

Atas prestasi yang diraih ini, kata Istri Bupati ini, dirinya sangat senang dan bangga bisa meraih juara pertama pada kompetisi yang dilaksanakan di Pontianak tersebut.

"Ini berkat hasil kerja keras bersama teman-teman TP PKK selama ini," ucapnya. 

Bakal Calon anggota DPD RI ini mengungkapkan, bahwa prestasi yang diraihnya ini tentunya untuk masyarakat Kapuas Hulu juga.

"Prestasi ini bukan yang pertama kali yang diraih. Melainkan sudah tiga kali," pungkas Erlinawati yang juga anggota DPRD Kapuas Hulu.(AS) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1248493523909674751

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item