Kejari Kapuas Hulu Adakan Khitanan Gratis

pena iklan pena iklan

Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu melakukan bhakti sosial dengan menggelar Khitanan Gratis untuk warga Putussibau, Jumat (13/7) pagi. Kegiatan tersebut dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke 58, yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018. Ada 12 anak yang ikut khitanan gratis itu. "Kemaren ada sekitar 18 anak yang hendak ikut namun ada yang takut lalu tidak jadi," ujar Rudi Hartono, Kajari Kapuas Hulu, usai membuka kegiatan khitanan.
Khitanan gratis yang juga menggandeng Dinas Kesehatan Kapuas Hulu ini berlaku umum. Sebagai bentuk pendekatan Jaksa dengan masyarakat. "Kami sebetulnya lebih mengutamakan masyarakat yang kurang mampu pada khitanan kali ini, namun masyarakat umum juga kami rangkul," ucap Kajari.
Berkaitan dengan peringatan HBA sendiri sudah dilakukan beberapa kegiatan pertandingan per bidang di Kejari Kapuas Hulu. Ada berupa badminton, gaplek, tariktambang, juga kegiatan sosial seperti donor darah dan khitanan gratis. "Selanjutnya pada peringatan HBA akan dilakukan apel di tanggal 23 Juli 2018, karena hari jadi tanggal 22 Juli itu hari minggu. Apel juga akan dilengkapi acara tabur bunga di taman makam pahlawan Manalo Marajuang Putussibau," tuntasnya. (nes)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4030683341128479191

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item