Handoyo Siap Lanjutkan Program Imam

pena iklan pena iklan

Penakapuas.com- Kapolres Kapuas Hulu yang baru AKBP R Siswo Handoyo mengaku siap melanjutkan program Kapolres Kapuas Hulu sebelumnya AKBP Imam Riyadi yang dipindahtugaskan menjadi Kapolres Sanggau. 

"Harapan kami kedepan, semoga kami dapat bekerjasama secara harmonis untuk meneruskan program-program yang sudah dicanangkan oleh Kapolres Kapuas Hulu sebelumnya," katanya dalam acara pisah sambut Kapolres Kapuas Hulu di Rumdin Bupati Kapuas Hulu, Minggu (15/7).  

Handoyo mengatakan, pertama kali ia datang ke Kapuas Hulu ini sangat terkesan dengan keramahan masyarakat Bumi Uncak Kapuas. Dirinya merasa seperti masuk dalam rumah sendiri, karena rasa kekeluargaannya cukup tinggi.

"Baik dari Bupati, DPRD maupun Tokoh Agamanya, saya merasakan kekeluagannya sangat tinggi. Apalagi ketika kedatangan pertama kali kami disini disambut luar biasa sehingga kami merasa nyaman disini," ungkapnya. 

Lanjut Handoyo dirinya pun mengucapkan selamat jalan untuk AKBP Imam Riyadi. Dirinya berjanji akan meneruskan apa yang sudah dilakukan sebelumnya. "Mewakili masyarakat Kapuas Hulu saya ucapkan terima kasih atas kiprah anda selama ini di Bumi Uncak Kapuas," pungkasnya. (AS) 


Advertisement

Related

Kapuas Hulu 2430803808474601250

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item