Edar Sabu, Warga Pontianak Dibekuk

pena iklan

Penakapuas.com- Sepandai-pandainya tupai meloncat, pasti jatuh juga. Pribahasa ini mungkin cocok untuk P tersangka pengedar diduga sabu asal Pontianak. Pasalnya sudah berulang kali mengelabui pihak kepolisian, akhirnya ia tertangkap juga oleh Kepolisian dari Polsek Kecamatan Bunut Hulu.

" Tersangka beranisial P sudah menjadi target operasi selama 6 bulan. Dimana tersangka adalah warga Pontianak, sudah sekitar 1 tahun tinggal di Desa Suruk Kecamatan Bunut Hulu," kata Kapolsek Bunut Hulu IPDA Sri Kusworo, Selasa (24/7). 

Kusworo mengatakan, tersangka ditangkap di sebuah bengkel di Desa Temuyuk, Kecamatan Bunut Hulu, Sabtu (21/7) tanpa ada perlawanan.

Menurutnya, tersangka tergolong pengalaman dan sulit untuk ditangkap. Dimana modus pengiriman narkoba selalu berubah-rubah. Pada saat tersangka sedang mengambil sebuah kardus, dimana terdapat satu paket dididuga narkoba jenis sabu, yang dikemas menempel pada kecap saset dan molto pewangi saset.

"Tersangka berupaya mengelabui petugas. Namun berkat kesabaran dan komunikasi yang baik para anggota, sehingga kasus narkoba ini berhasil diungkap. Tersangka saat ini tengah dilakukan pemeriksaan oleh Sat Narkoba Polres Kapuas Hulu," ucapnya.

Kusworo mengingatkan kepada masyarakat, untuk bersama-sama perangi narkoba di daerah kita masing-masing. Karena saat ini Indonesia sedang darurat narkoba, lindungi keluarga kita dari ancaman narkoba, sebab narkoba adalah mesin pembunuh manusia," ungkapnya. (AS)

Advertisement
pena iklan

Related

berita utama 6229062380472687095

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item