Camat Apresiasi Polsek Putussibau Selatan

pena iklan

Penakapuas.com - Kegiatan Lomba Tausyiah dan Khotbah tingkat SMAN / SMKN Se-Kecamatan Putussibau Selatan yang diselenggarakan oleh Polsek Putussibau Selatan berakhir pada  Minggu (29/07/2018) pukul 15.00 wib. Camat Putussibau Selatan Drs. Rusli Kulya, M.Si, menyampaikan apresiasinya pada kegiatan itu."Saya mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan Kapolsek Putussibau Selatan dan jajaran nya," tuturnya.

Rusli menilai kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Kapuas Hulu tersebut sangat penting, terutama bagi kaum muda. 
Sebab itu, sambung Rusli, pemerintah kecamatan Putussibau Selatan sangat mendukung sekali kegiatan lomba tausiah dan khotbah.
"Kegiatan ini melahirkan generasi-generasi yang dapat menjadi panutan, apalagi bernuansa keagamaan dan sangat mendidik sekali," ucap nya.

Penutupan kegiatan Polsek Putussibau Selatan ini dihadiri Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Supriyanto, Danramil Putussibau Utara-Selatan Kapten Nanang Sundari, KUA Putussibau Selatan Bapak Iswandi, S.Ag, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Putussibau Selatan dan Jajaran, Guru dan siswa/i SMAN/SMKN Putussibau Selatan. (nes/rilis Polres KH)
Advertisement
pena iklan

Related

Daerah 1622944829358773658

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item