Bupati Kapuas Hulu Apresiasi Kinerja Imam

pena iklan pena iklan

Penakapuas.com-Bupati Kapuas Hulu AM Nasir memberikan apresiasi atas dedikasi serta loyalitas AKBP Imam Riyadi  selama setahun lebih menjabat sebagai Kapolres Kapuas Hulu.

Hal ini disampaikanya dalam acara pisah sambut Kapolres Kapuas Hulu di Rumdin Bupati Kapuas Hulu, Minggu (15/7). 

Dimata Nasir, AKBP Imam Riyadi berhasil menjaga kondusifitas dan situasi Kamtibmas di Bumi Uncak Kapuas ini.

"Pada kesempatan ini, kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kapuas Hulu memberikan aplus atas dedikasi dan loyalitas pak Imam selama ini. Dan terbukti selama kepemimpinan beliau alhamdulillah situasi disini kondusif," katanya dalam sambutan.

Menurut Nasir, kepemimpinan Imam ini luar biasa karena banyak kegiatan yang diperbuatnya untuk Kapuas Hulu seperti menggelar MTQ, membentuk FKUB di Kecamatan, mendatangkan imam besar Nabawi dan lainnya. 

"Kami merasakan kehilangan Pak Imam, karena beliau ini sosok yang didambakan masyarakat Kapuas Hulu," ucapnya. 

Bupati mengungkapkan, meskipun baru setahun lebih menjabat di Bumi Uncak Kapuas, hubungan pemerintah dengan Kapolres ini terasa dekat. 

Untuk Kapolres yang baru, Bupati mengharapkan kepemimpinanya tak kalah dari Kapolres sebelumnya. "Kami ucapkan selamat datang di Bumi Uncak Kapuas. Dengan semangat baru, kita bisa membangun Kapuas Hulu lebih baik kedepannya," pungkasnya. (AS)


Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3444692614599144987

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item