105 PTT Terima SK PNS

pena iklan pena iklan

Penakapuas.com- Setelah sekian lama menunggu, akhirnya 106 Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementrian Kesehatan menerima SK Pengakatan CPNS menjadi PNS dari Dinas Kesehatan Kapuas Hulu.

Penyerahan SK PNS dari 106 PTT Dinas Kesehatan itu diserahkan Sekretaris Daerah Kapuas Hulu Muhammad Sukri di aula Dinkes Kapuas Hulu, Jumat 20/7). 

Harisson Kepala Dinkes Kapuas Hulu mengatakan, sebenarnya ada 106 orang yang menerima SK PNS. Namun yang menerima hanya 105 orang. "Karena satu orangnya sudah meninggal karena sakit," katanya, Jumat (20/7).

Harisson mengungkapkan, sebelumnya PTT Tenaga Kesehatan Kementrian Kesehatan menerima SK PNS, mereka sudah melalui proses panjang. "Tahun 2016 lalu mereka ini sudah mengikuti tes menjadi CPNS," ucapnya. 

Muhammad Sukri Sekda Kapuas Hulu mengatakan, kepada PTT Dinkes Kapuas Hulu yang sudah menerima SK PNS ini, jangan sampai melayani masyarakat ogah-ogahan. "Kita harus melayani masyarakat dengan senyuman dan ramah tamah pada pasien, tuturnya. 

Sekda mengungkapkan, yang telah diangkat menjadi PNS ucapkan selama mereka. Diharapkan mereka ini dapat melayani masyarakat tanpa mengeluh. 

"Mudah-mudahan dengan diangkatnya mereka ini menjadi PNS dapat membuat anda lebih semangat dalam melayani masyarakat," pungkasnya.(AS) 


Advertisement

Related

berita utama 837731849225070123

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item